Cegah Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Delik

  • Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:07:02 WIB | Di Baca : 976 Kali

SeRiau - Wabah Covid-19 terus berkembang, Polsubsektor Pelalawan bersama Pemerintah Desa Delik, lakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (7/8/2020).

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan khususnya di Desa Delik.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH bersama Kepala Desa Delik Rakmah Hakim serta Bhabinkamtibmas Bripka Heruzan Nurza dan relawan Covid-19.

Loading...

"Tujuan Kegiatan Penyemprotan ini guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Desa Delik, Kecamatan Pelalawan," kata Kepala Desa Delik Rakman.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di fasilitas-fasilitas umum. Ia berharap penyemprotan disinfektan ini dapat dilakukan di setiap desa yang ada di Kecamatan Pelalawan, dan semoga dapat memutus penyebaran Covid-19.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri agar semua instansi pemerintah yang agar melakukan hal sama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami Berharap kegiatan ini rutin dilakukan di instansi-intansi pemerintah yang ada di wilayah Riau, tidak hanya di instansi kepolisian saja tapi juga di instansi pemerintah yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Ipda Zulmaheri juga mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Dikatakannya, protokol kesehatan adalah satu-satunya cara untuk mencegah Covid-19.

"Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun," ucapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar