Parkir Bale, Zidane Malah Bawa Ramos Lawan Man City

  • Kamis, 06 Agustus 2020 - 10:38:12 WIB | Di Baca : 1296 Kali

 

SeRiau - Penyerang sayap Real Madrid Gareth Bale tidak masuk daftar pemain pilihan Zinedine Zidane untuk melawan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Madrid akan menjajal ketangguhan Man City di Stadion Etihad, Jumat (7/8) nanti. Los Merengues setidaknya harus menang dengan margin dua gol untuk lolos ke fase selanjutnya karena kalah 1-2 dari Man City di leg pertama.

Loading...

Zidane membawa 24 pemain untuk laga penentuan di markas Man City. Namun, dari pemain-pemain yang dipilih Zidane tidak terdapat nama Bale.

Dilansir Daily Mail, keputusan Zidane ini semakin memperjelas situasi Bale di Madrid. Pemain asal Wales itu memang bukan lagi pilihan utama di skuad Madrid.

Bale bahkan nyaris tidak dilibatkan Zidane dalam perburuan Madrid meraih gelar Liga Spanyol musim ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu lebih banyak duduk manis di bangku cadangan.

Ketimbang memasukkan nama Bale, Zidane lebih memilih membawa kapten tim Sergio Ramos ke Manchester. Padahal, Ramos tidak akan bisa bermain di laga nanti.

Ramos harus absen karena menerima kartu merah di leg pertama. Ramos tetap diperbolehkan berada di ruang ganti tim tetapi ia dilarang duduk di bangku pemain cadangan.

Dalam daftar 24 pemain yang dibawa Zidane terdapat nama-nama seperti Karim Benzema, Marco Asensio, hingga Eden Hazard. Hazard semula diragukan bisa tampil karena bermasalah dengan pergelangan kaki kanan.

Kondisi itu membuat mantan pemain Chelsea tersebut tidak nyaman saat berada di lapangan.

Daftar Pemain Real Madrid

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Javi Hernandez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Brahim Diaz,

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, Vinicius, Rodrygo

 

 


Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar