Hadapi Pilkada Serentak 2020, DPD Repdem Riau Konsolidasikan Kader di 9 Kabupaten

  • Rabu, 05 Agustus 2020 - 17:39:16 WIB | Di Baca : 2511 Kali
Wilson Petrus Napitupulu, Wakil Ketua Bidang Pemuda DPD Repdem Riau

 

SeRiau- Menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan di sembilan Kabupaten/Kota  di Provinsi Riau, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), organisasi sayap PDI  Perjuangan gencar melakukan konsolidasi di daerah-daerah yang akan menghadapi 
Pilkada Serentak 9 Desember nanti. Konsolidasi itu, berupa intruksi kerja secara daring serta terus melakukan penggalangan massa maupun pembenahan struktur kader di wilayah masing-masing.

Hal itu diungkapkan oleh Wilson Petrus Napitupulu, Wakil Ketua Bidang Pemuda vDPD Repdem Riau, Rabu, 5 Agustus 2020. "Meskipun keputusan soal bakal calon kepala daerah belum sepenuhnya dikeluarkan oleh DPP PDI Perjuangan, namun semangat untuk menjalankan perintah partai itu terus terbangun dalam diri kami sebagai kader PDI Perjuangan " ungkap Wilson, Rabu, 5 Agustus 2020.

Loading...

Diuraikan Wilson, seluruh kader Repdem di setiap DPC yang tersebar di beberapa daerah akan dikerahkah secara massif untuk memaksimalkan kerja-kerja pemenangan Pilkada Serentak 2020 ini.

Selain itu juga tambah Wilson, pembentukan tim kerja di setiap daerah baik di bagian media sosial maupun untuk penggalangan massa di akar rumput.

"Tentunya kita tetap mengacu kepada protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, kita berharap Pilkada Serentak 2020 di sembilan kabupaten/kota ini akan berlangsung lancar dan berkualitas " terang Wilson.

Selain itu juga kata Wilson, setiap kegiatan dan program kerja Repdem ini akan selalu sejalan sesuai dengan intruksi PDI Perjuangan sebagai induk organisasi.( ***)

 

 

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar