Kapolsek Bangko Pimpin Patroli K2YD, Antisipasi Tindak Kejahatan, Narkoba Dan Penyebaran Covid-19

  • Senin, 03 Agustus 2020 - 10:20:53 WIB | Di Baca : 6033 Kali

 

SeRiau - Kepolisian Sektor Bangko Rokan Hilir kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais ini menyasar lima target yang harus dipastikan aman dan terkendali diwilayah Hukum Polsek Bangko.

Adapun lima target tersebut diantaranya C3 (curat-curas dan curanmor), Sajam atau Senpi, Narkoba, Pekat dan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan ini Polsek Bangko mengerahkan 17 personil dengan melakukan patroli kesejumlah daerah yang rawan gangguan Kamtibmas.

"Ada empat lokasi yang kita lakukan patroli diantaranya jalan Pelabuhan baru arah Batu Enam, Jalan Perkantoran Batu Enam, jalan pahlawan tangko masuk jalan jambu dan Jalan Perniagaan masuk kota bagansiapiapi, kita menganggap lokasi jalan tersebut rawan Kamtibmas, Ungkap Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais".

Kapolsek menambahkan selain melaksanakan patroli, polisi juga Melakukan pemeriksaan badan, kendaraan dan barang bawaan terhadap masyarakat yang di curigai selama pelaksanaan patroli.

Selain itu himbauan terhadap masyarakat supaya melaksanakan kegiatan dirumah dan menghindari tempat tempat keramaian juga dilakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Virus Covid-19).

Selama pelaksanaan giat K2YD berlangsung tidak ditemukan barang barang atau benda benda yang mencurigakan dan masyarakat telah mematuhi himbauan untuk melaksanakan kegiatan dirumah.  

situasi dan kondisi selama kegiatan k2yd berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (bay)





Berita Terkait

Tulis Komentar