Lanjutan Liga 2 Belum Jelas, Tiga Naga Pending Kumpulkan Pemain

  • Senin, 03 Agustus 2020 - 10:16:07 WIB | Di Baca : 2343 Kali

SeRiau - AS Abadi Tiga Naga tunda kumpulkan pemain untuk persiapan lanjutan Liga 2 2020. Pasalnya, PT LIB maupun PSSI belum ada kejelasan terkait kelanjutan kompetisi Liga.

Manajer AS Abadi Tiga Naga Hidayat mengatakan bahwa pihaknya akan mengumpulkan pemainnya pada 3 Agustus ini. 

"Berdasarkan instruksi dari owner Tiga Naga, kedatangan pemain kita pending," kata Hidayat, Minggu (2/8/2020).

Ia mengatakan, diundurnya kedatangan pemain tersebut karena beberapa hal. Alasannya ialah belum ada kejelasan lebih lanjut tentang keberlanjutan Liga dari LIB maupun PSSI dan piala AFF di tunda hingga tahun 2021.

Kemudian kata Hidayat, tim Liga 1 yang sudah jelas akan dilanjutkan namun hingga sekarang manager meetingnya masih di tunda jadwalnya. "Di mana, sesuai jadwalnya  akan dilakasanakan pada 17 juli 2020, dan sampai saat ini belum ada satupun yg mengumpulkan pemain," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan Liga 2 ini belum ada kejelasan regulasi regulasi dari PSSI maupun LIB. "Sampai saat ini belum ada kejelasan regulasi Liga 2, dari PSSI maupun LIB secara resmi dan kita hanya tahu dadi bocoran media saja," ungkapnya.

Selain itu, Ia juga berdalih bahwa wabah Covid-19 saat ini semakin meningkat. 

"Dengan pertimbangan itu, kita menunda kedatangan pemain dulu," ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya telah memesan sebagian tiket untuk mendatangkan pemain yang berasal dari luar daerah. Mayoritas pemain Tiga Naga pun sudah melalukan screening Covid-19 melalui rapid test untuk masuk kembali ke klub. 

Namun kata Hidayat, karena ada instruksi dari Owner Tiga Naga Rudo Sinaga, maka kedatangan pemain dipending hingga waktu yang belum ditentukan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar