Rayakan Idul Adha 1441 H, Polsek Bangko Potong 6 Ekor Hewan Kurban

  • Ahad, 02 Agustus 2020 - 22:50:13 WIB | Di Baca : 3079 Kali

 

SeRiau - Meskipun perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini dalam suasana Pandemi covid-19, namun tidak menyurutkan semangat untuk berkurban, hal tersebut dapat di lihat pada jajaran Kepolisian Sektor Bangko, Polres Rokan Hilir.

Tahun ini Polsek Bangko melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak enam ekor Sapi yang di bagi di beberapa Mesjid dan Mushalla yang berada di wilayah hukum Polsek Bangko.

Loading...

" Alhamdulillah, hari raya idul Adha tahun ini kami bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban, ini adalah sumbangan dari seluruh personil, kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais.

Kapolsek menambahkan pemotongan hewan kurban dilaksanakan dua hari yakni Jumat dan sabtu. Di hari Jumat dilaksanakan pemotongan sapi sebanyak lima ekor sementara di hari Sabtu satu ekor sapi.

" dalam proses pemotongan hewan kurban, masyarakat bersama polisi berbaur jadi satu,  ini lah bentuk kekompakan dan solidaritas  yang terjalin selama ini, 'katanya'.

Selama berlangsungnya proses pemotongan hewan kurban, protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 tetap dilaksanakan.

setelah dilakukan pemotongan, Daging hewan kurban akan di bagikan kepada masyarakat Tempatan. Adapun lokasi dilakukan pemotongan hewan kurbantersebut diantaranya di Mushalla Catur Sakti, Mesjid Al Khasyiin, Mushalla Al Hidayah, Mushalla Al Datuk Khoiri, dan Mesjid At Tabiin. (Ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar