Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan

  • Jumat, 31 Juli 2020 - 13:10:43 WIB | Di Baca : 1035 Kali

SeRiau - Personil Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Serma Riswanto dan Serka Yurnalis melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di pusat perbelanjaan Kecamatan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (31/7/2020).

Dikatakan Serma Riswanto, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini masyarakat masih banyak yang mengabaikan protokol kesehatan. Ia menilai, masyarakat menganggap hal biasa tidak menggunakan masker.

"Oleh karena itu, kita mengimbau masyarakat agar yang berbelanja di pusat perbelanjaan ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Serma Riswanto.

Loading...

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan diberikan teguran yang humanis namun tegas agar warga menaati protokol kesehatan. Ia meminta masyarakat juga mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan pengelola pusat perbelanjaan.

"Kami anggota Koramil 04/Pkl Kuras mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakan protokol kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar