Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 03 Bunut Ingatkan Warga di Pusat Perbelanjaan

  • Jumat, 31 Juli 2020 - 10:57:45 WIB | Di Baca : 1079 Kali

SeRiau - Upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Bunut. Kali ini pencegahan dilakukan di pusat perbelanjaan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dengan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

Dikatakan oleh Babinsa Sertu Masrianto bahwa disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan masyarakat saat ini. Hal ini berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Pelalawan.

Disiplin protokol kesehatan tersebut dilakukan di Ramayana Pangkalan Kerinci. Ia menilai tempat tersebut salah satu pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung, sehingga perlu untuk diterapkan protokol kesehatan.

Loading...

"Upaya pendisiplinan protokol kita lakukan dengan mengatur jarak masyarakat, mengimbau masyarakat agar menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun," ujar Sertu Masrianto, Jumat (31/7/2020).

Dijelaskannya, disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid-19. Ia berharap, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Pelalawan terhindar dari penyakit Covid-19," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar