Babinsa 03 Bunut Damping Bupati Pelalawan Bagikan BLT di Desa Merbau

  • Rabu, 29 Juli 2020 - 12:03:26 WIB | Di Baca : 2972 Kali

SeRiau - Pemerintah Kabupaten Pelalawan serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan HM Haris, Rabu (28/7) kepada warga Desa Merbau, Kecamatan Bunut.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan kepada masyarakat agar memanfaatkan BLT dengan bijak dan sesuai kebutuhan.

"Manfaatkanlah dana BLT ini sebaik mungkin dan upayakan bisa menutupi kebutuhan pokok sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat," ucapnya.

Ia berharap, bantuan ini dapat menjadi upaya terbaik dalam mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan pemerintah.

Danramil 03 Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno yang diwakili oleh Babinsa Sertu Nova Viandi yang turut mendampingi Bupati Pelalawan HM Harris dalam pembagian BLT itu mengatakan bahwa bantuan diberikan kepada warga Desa Merbau. "Ini program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ucapnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan pemerintah ini dapat membantu kesulitan ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar