Conte Senang Lihat Konsistensi Inter

  • Jumat, 17 Juli 2020 - 19:19:19 WIB | Di Baca : 2301 Kali

SeRiau - Antonio Conte mengaku bahagia bisa melihat Inter mengirim sinyal konsistensi. Menurutnya, salah satu sinyal yang diperlihatkan skuatnya adalah kekuatan mental, determinasi, rasa lapar dan keyakinan pemain. Inter mengalahkan SPAL 4-0 di Emilia-Romagna, sehingga masih menjaga harapan untuk bisa menyalip Juventus dengan jarak enam poin di peringkat kedua Serie A.

Inter juga baru sekali kalah dalam delapan pertandingan terakhir. ''Hal paling penting untuk kami adalah mengirim sinyal konsistensi kami, kepercayaan kami, rasa lapan dan determinasi, karena pertandingan ini di atas kertas terlihat 'mudah'. Tapi kami tahu tidak ada yang mudah,'' ucap Conte, dikutip dari Football-italia, Jumat (17/7).

Ia menilai, SPAL adalah musuh kuat yang terus maju. Apalagi, lanjut dia, Inter bertekad mengamankan tiket Liga Champions musim depan, dan mendekati rival mereka di puncak klasemen. Meskipun, dengan sisa lima laga lagi, jarak enam poin bukan sesuatu yang mudah.

Conte mengklaim gol pembuka, yang dicetak oleh Candreva, adalah proses dari hasil latihan yang dilakukannya sejak pertama kali tiba di Inter. Kala itu ada empat penyerang yang bergerak di wilayah pertahanan SPAL, dengan memanfaatkan kecepatan. ''Sangat memuaskan saat Anda mencetak gol seperti itu,'' ujar Conte. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar