Sambut HUT RI ke-75, Babinsa Bersama Desa Sialang Indah Bentuk Panpel

  • Ahad, 12 Juli 2020 - 11:26:50 WIB | Di Baca : 3355 Kali

SeRiau - Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Serka Yurnalis ikut rapat pembentukan Panitia Pelaksana (Panpel) HUT RI ke 75 di Aula Kantor Desa Sialang Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Minggu (12/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sialang Indah Warno, Sekretaris Desa Eko, Ketua BPD Marsito, dan seluruh perangkat Desa Sialang Indah.

Kepala Desa Sialang Indah Warno menjelaskan bahwa rapat pembentukan panitia HUT RI ke-75 ini bertujuan untuk mempersiapkan kegiatan perlombaan yang akan diadakan di Desa Sialang Indah ini. 

"Rapat ini diselengarakan dalam rangka pembentukan panitia, serta pembagian tugas agar peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 nantinya dapat berjalan tertib, lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan," terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan acara untuk desa, sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi agar turut menyukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Serka Yurnalis selaku Babinsa juga memastikan keikutsertaannya dalam kegiatan tersebut.

"Kami siap mendukung dan membantu agar peringatan HUT RI ini berjalan sukses dan aman," singkatnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar