Silaturrahmi dengan Kadispora Riau, KONI Pekanbaru Dukung Pembinaan dan Penggunaan Venue Eks PON

  • Jumat, 10 Juli 2020 - 06:21:54 WIB | Di Baca : 2354 Kali

SeRiau - Dukung pembinaan atlet-atlet berprestasi dan memaksimalkan penggunaan venue eks PON 2012, KONI Kota Pekanbaru melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Kamis (09/07/20) siang.

Dalam kunjungan itu, rombongan pengurus KONI Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Anis Murzil ST yang didampingi oleh jajaran wakil ketua dan pengurus bidang lainnya itu disambut langsung oleh Kadispora Bobby Riau Bobby Rachmat S STP MSi.

Pada kesempatan itu Anis Murzil menyampaikan sejumlah agenda yang akan dilakukan kedepannya serta komitmen dalam pembinaan atlet dalam rangka peningkatan prestasi atlet Provinsi Riau.

Loading...

"Kita mohon dukungan dari Kadispora Riau dalam melakukan pembinaan terhadap atlet berprestasi. Kita berkomitmen untuk itu, salah satunya melalui kegiatan keolahragaan secara berkesinambungan. Tahun depan, kita juga akan menggelar Porkot VIII Pekanbaru," papar Anis Murzil.

Bentuk dukungan yang dibutuhkan, dikatakan Anis Murzil antara lain menyangkut penggunaan venue yang bisa dipakai saat pelaksanaan iven olahraga.

"Kita berterimakasih, pada Porkot VII lalu mendapat dukungan penuh dari Pemprov Riau melalui Dispora. Mudah-mudahan pada tahun depan kembali mendapat support yang sama," harap Anis Murzil.

Sementara Kadispora Riau, Bobby Rachmat SSTP pada kesempatan itu menyambut baik kedatangan KONI Pekanbaru dalam rangka silaturahmi dan berkomunikasi tentang pembinaan olahraga Provinsi Riau.

"Terimakasih atas kedatangan ini, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bersinergi dalam memajukan olahraga Pekanbaru khususnya, dan Provinsi Riau secara umumnya," ujar Bobby.

Terkait dukungan, ditegaskan Bobby pihaknya siap untuk memfasilitasi kebutuhan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan iven olahraga.

"Intinya, kita punya semangat yang sama dalam menumbuhkembangkan dunia olahraga serta melahirkan atlit berprestasi yang diharapkan mampu mengharumkan nama daerah. Saya berharap ini bukan jadi pertemuan yang pertama dan terakhir, namun komunikasi kita hendaknya bisa terus berjalan," ujar Bobby. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar