Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Pantau di Pos Gugas

  • Rabu, 08 Juli 2020 - 11:13:20 WIB | Di Baca : 1442 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr Koptu Efrizal lakukan pengamanan dan monitoring di Pos Tim Gugus Tugas Covid- 19 jalan Lintas Timur kilometer 146 Desa Ukui Dua, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Rabu (8/7/2020).

Koptu Efrizal mengatakan tim yang tergabung dalam relawan Covid-19 ini tetap semangat dalam memonitoring dan mendata warga yang pulang dari luar wilayah dan masuk ke wilayah ini. "Kegiatan ini adalah untuk keselamatan warga masyarakat dari bahaya Covid-19," ujarnya.

Koptu Efrizal menilai, dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 itu, para relawan siap mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu para petugas menjaga dan memonitor di pos.

Loading...

"Oleh karena itu, kita mengajak tim dalam masa pandemi Covid-19 untuk tetap solid dalam tugas yang mulia ini dan selalu menjaga kesehatan. Dengan harapan, tugas yang dilakukan berjalan dengan baik dan terbebas dari Covid-19," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Ia juga mengingatkan warga yang melintas, baik pengendara motor maupun mobil untuk selalu mengunakan masker. Supaya terhindar dari penyebaran Covid-19 ini bisa di hentikan. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar