Babinsa Koramil 08 /Tandun Bersama Babinkamtibmas dan Relawan Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Masjid

  • Jumat, 03 Juli 2020 - 11:22:45 WIB | Di Baca : 1351 Kali

SeRiau - TNI dan Polri bersama warga masyarakat Kelurahan Ujung Batu kompak dalam melalukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan Babinsa Koramil 08/Tandun Serma Andri Mirzal bersama Bhabinkamtibmas, kelurahan dan relawan Covid-19 Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

Serma Andri menyampaikan, sasaran penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan terhadap masjid yang berada di Kelurahan Ujung Batu, mulai Masjid al Hidayah, Masjid Darul Iman, Masjid al Gufron, dan Masjid Shuhada. "Penyemprotan kita utamakan terhadap masjid-masjid, terlebih akan dilakasanakannya Sholat Jumat," ujarnya.

Loading...

Selain melalukan penyemprotan, pihaknya juga mengedukasi warga dengan imbauan-imbauan agar masyarakat tetap melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan. "Dengan tetap jaga jarak fisik, rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, hindari kerumunan,  dan keluar rumah harus menggunakan masker," imbaunya.

Di samping itu, Ia menilai bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan relawan merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI Polri dan warga masyarakat dalam menyikapi merebaknya wabah Covid -19. Dikatakannya, saat ini wabah tersebut hampir melanda seluruh wilayah Indonesia. 

"Semoga dengan segala upaya yang telah kita lakukan, pendemi covid-19 ini cepat segera berakhir," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar