Hina Messi, Mantan Penyerang Prancis Meminta Maaf

  • Kamis, 02 Juli 2020 - 23:44:52 WIB | Di Baca : 1432 Kali

SeRiau - Mantan penyerang timnas Prancis, Christophe Dugarry, meminta maaf telah menghina Lionel Messi terkait performa buruk Antoine Griezmann di Barcelona.

Dugarry menyoroti penampilan Griezmann yang kurang mengilap di klub barunya dengan menyeret Messi dan menyindir tubuh kapten Blaugrana tersebut.

"Dia [Griezmann] kehilangan kepercayaan diri, performanya tidak bagus. Betul Lionel Messi bisa memberinya lebih banyak umpan, tetapi itu tidak membuat saya terkejut. Griezmann banyak kehilangan bola, dia bermain buruk," kata mantan pemain Barcelona itu kepada RMC.

Loading...

"Griezmann tidak bisa mendatangi Messi untuk menyelesaikan masalah mereka," tambah Dugarry yang lanjut menyebut Messi dengan atribut-atribut fisik dan kemudian menjadi masalah.

Pemain yang turut mengantar Prancis menjadi juara Piala Dunia 1998 itu lantas memohon maaf atas perkataannya yang tak pantas dalam akun Twitter.

"Saya meminta maaf dengan tulus atas tanggapan-tanggapan saya terhadap Lionel Messi."

"Saya tidak ingin memberi stigma buruk orang-orang dengan gangguan autisme, saya tidak bermaksud seperti itu. Saya meminta maaf kepada orang-orang yang saya sakiti dan saya akan kembali lagi pada jam 6 sore di [acara RMC] Team Duga," cuit Dugarry.

Hubungan Messi dan Griezmann memang disebut memanas. Keduanya bahkan dirumorkan ribut dalam sesi latihan pekan lalu.

Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid pada awal musim gagal memberi kontribusi terbaik bagi klub asal Catalunya tersebut dan belakangan tidak menjadi pilihan utama pelatih Quique Setien. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar