Ciptakan Keamanan, Babinsa Gambut Mutiara Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

  • Kamis, 02 Juli 2020 - 11:00:13 WIB | Di Baca : 3272 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar, Kodim 0313/Kampar, Koptu Swiyanto melaksanakan komunikasi sosial komsos) bersama tokoh masyarakat Desa Gambut Mutiara, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Kamis (2/7/2020).

Babinsa Koptu Swiyanto mengatakan bahwa komsos ini bertujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan rakyat.

Dikatakannya, Babinsa mampu menguasai wilayah binaannnya apabila mampu bersinergi dengan para tokoh di desa, pemuka agama dan juga seluruh lapisan masyarakat. Sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan desa binaannya.

"Dengan adanya silaturahmi dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik, sehingga apabila ada permasalahan di desa dapat segera diantisipasi," terang Koptu Swiyanto.

Di tempat yang sama, Japar (57) yabg merupakan tokoh masyarakat Desa Gambut Mutiara, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar karena selalu aktif di setiap kegiatan. "Babinsa selalu aktif dan selalu mengutamakan kebersamaan dan gotong-royong dalam memberikan informasi tentang perkembangan Desa Gambut Mutia," singkatnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar