Salah Ingin Bertahan Lama di Liverpool

  • Kamis, 02 Juli 2020 - 06:23:03 WIB | Di Baca : 1909 Kali

SeRiau - Nama Mohamed Salah kerap dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Kecemerlangannya bersama Liverpool membuat Salah selalu dirumorkan akan meninggalkan Anfield. Terlebih setelah Salah berkontribusi membawa Liverpool menjuarai Liga Primer Inggris 2019/2020. Namanya bakal akan sering terdengar dalam kabar di bursa transfer.

Akan tetapi, Salah mengatakan ingin tetap di Liverpool untuk waktu yang lama. Ia percaya timnya telah mengembangkan pemahaman yang sempurna. "Saya suka tempat ini dan berharap tinggal dalam waktu yang lama," kata Salah kepada Bein Sport, dikutip Guardian, Rabu (1/7). 

Setelah menanti selama 30 tahun, Liverpool akhirnya kembali menjadi juara divisi teratas Liga Inggris. Salah Salah mengaku sulit menggambarkan kegembiraan yang ia rasakan. Ia menikmati suasana penuh suka cita di Liverpool. 

Dahaga para penggemar dan klub, terpuaskan. Salah pun kian nyaman bersama Liverpool. "Suasana di sini berbeda dengan di tempat lain," kata penggawa tim nasional Mesir.

Ia merasa hari demi hari, skuat Liverpool semakin kompak. Mereka saling memahami satu sama lain dengan sempurna. Itulah mengapa saat bertanding, anak asuh Juergen Klopp tampil trengginas. Selain secara teknis mumpuni, kamar ganti tim dalam keadaan harmonis. "Sulit untuk mempertahankan level kami seperti sekarang ini, tetapi itu bukan sesuatu yang tidak mungkin," ujar penyerang sayap berusia 28 tahun tersebut. 

Pada kesempatan serupa, Salah meyampaikan pujian untuk Jordan Henderson. Ia menilai sang kapten berperan besar menciptakan suasana positif di kamar ganti the Reds. "Dia dicintai oleh kami. Dia berusaha membantu semua pemain, termasuk membantu pemain muda beradaptasi," ujar mantan pemain Chelsea dan AS Roma ini. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar