Danposal Bagansiapiapi Sambangi Mapolsek Bangko Sampaikan Tahniah HUT Bhayangkara Ke 74

  • Rabu, 01 Juli 2020 - 14:33:46 WIB | Di Baca : 2208 Kali

 

SeRiau - Jajaran prajurit TNI dari Pos AL Bagansiapiapi menyambangi Mapolsek Bangko hari ini Rabu (01-07-2020).

Kedatangan mereka ingin memberikan surprise kepada personil polisi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Loading...

 rombongan pos Al Bagansiapiapi dipimpin oleh Komandan Pos AL Letda Laut (KH) Yustin, mereka disambut dengan suka cita oleh Kanit Shabara Polsek Bangko AKP Ali Buzar.

Sesampainya di mapolsek rombongna posal Bagansiapiapi langsung menyuguhkan kue tar kepada personil Polsek Bangko sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Setelah itu dilakukan peniupan lilin, pemotongan kue serta menyuap kue dari Danposal Bagansiapiapi kepada Kanit Shabara Polsek Bangko.

Kanit Shabara Polsek Bangko AKP Ali Buzar merasa terharu atas kunjungan rombongan posal Bagansiapiapi, pihaknya tidak menyangka akan mendapat surprise yang begitu sederhana namun sangat berkesan.

" Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada rombongan posal Bagansiapiapi yang telah berkunjung serta memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74, ini sangat luar biasa,"ungkapnya".

 AKP Ali Buzar berharap di hari Bhayangkara tahun ini polri semakin jaya dan tentunya tercapai Kamtibmas kondusif serta masyarakat yang semakin produktif.

Sementara itu Komandan Pos AL Bagansiapiapi Letda Laut (KH) Yustin menyebutkan, kegiatan surprise menyambut HUT Bhayangkara ini merupakan instruksi langsung dari DANLANAL Dumai Kolonel Laut (P)Himawan MMSMC yang diberikan kepada personil polri.

" Ini adalah perintah langsung dari pimpinan agar memberikan surprise dan ucapan selamat kepada rekan kita polri, ini adalah bentuk sinergitas kita yang harus dipertahankan,"sebutnya".

Yustin menambahkan sinergitas antara TNI dan Polri selama ini terjalin dengan erat di Kabupaten Rokan Hilir, hal tersebut dapat dilihat selama dalam penanganan wabah covid-19.

"Kita akan tetap menjaga soliditas ini untuk membantu pemerintah daerah khususnya dalam menangani covid-19, Rohil adalah satu satunya kabupaten yang berstatus zona hijau dan ini akan tetap kita pertahankan bersama sama,"tutupnya". (adi)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar