Masyarakat Aspirasikan Pembangunan Musholla Dalam Reses Sovia Di Kelurahan Kulim

  • Senin, 29 Juni 2020 - 14:01:21 WIB | Di Baca : 1218 Kali
Anggota DPRD Pekanbaru Sovia Septiana S.Sos Saat Menampung Aspirasi Warga Di Dapilnya

 

SeRiau- Ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat mengikuti protokol kesehatan dalam mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Kota Pekanbaru Sovia Septiana.S .Sos (Fraksi Golkar) di RW 04 Kelurahan Kulim kecamatan Tenayan Raya. Selain menggunakan masker, warga yang mengikuti reses  terlebih dahulu mencuci tangan yang telah disediakan. 

Pada saat reses sekarang ini kita menampung aspirasi dari masyarakat tentang pembangunan musholla yang masih terbengkalai. Musholla ini merupakan satu-satunya tempat ibadah yg berada di RW 4. Dulu diawal tahun kita melakukan perletakan batu pertamanya, jadi ini harus kita prioritaskan untuk pembangunan, disamping itu masyarakat juga mengusul pembangunan Jl.Binjai Raya yang merupakan akses utama masyarakat RW 4 Dan RW 3 Untuk sehari-hari hari," ungkap Sovia. 

Loading...

Ketua RW 4 Antoni menjelaskan, Kami sangat berterima kasih dengan ibu dewan yang kami dukung yakni Sovia Septiana.S.Sos yang tidak bosan-bosannya mengunjungi masyarakat kami. Semenjak dilantik ibuk sovia sudah Lima kali mengunjungi kami, mulai dari perletakan batu Pertama musholla, kegiatan posyandu, masa covid kemaren juga turun dengan Arsyadjuliandi Rachman( anggota DPR RI) dan reses dipilihnya wilayah kami ini.  Saya sebagai RW mewakili warga mengucapkan terima kasih pada Sovia Septiana, S. Sos dan semoga sehat selalu dilindungi Allah SWT dalam bekerja memperjuangkan hak-hak masyarakat," ungkap Antoni.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar