Koramil 11/Tambusai Bersama Muspika Tambusai Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Ahad, 28 Juni 2020 - 10:37:20 WIB | Di Baca : 1151 Kali

SeRiau - Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, TNI dan Polri bersama Muspika Tambusai Utara tak henti-hentinya melakukan pencegahan khususnya wilayah Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (28/6/2020).

Kali ini, pencegahan Covid-19 dilakukan oleh anggota Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR bersama Muspika setempat dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu. Penyemprotan dilakukan di tempat keramaian yang memungkinkan akan dikunjungi oleh orang banyak.

Komandan Koramil 11/Tambusai Kapten Inf M Fadhil mengatakan bahwa penyemprotan ini merupakan perintah dari komando atas agar bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam hal ini Muspika Kecamatan Tambusai Utara.

Loading...

"Kita melakukan penyemprotan di tempat-tempat keramaian seperti masjid, perkantoran dan fasilitas umum," ujar Kapten Inf Fadhil.

Dikatakannya, penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Tambusai Utara.

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan. Lakukan social distancing atau jaga jarak, hindari kerumunan, menjaga pola makan, menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga lingkungan dan berolahraga rutin," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar