Anggota DPRD Riau Noviwaldy Jusman Meninggal Dunia

  • Kamis, 25 Juni 2020 - 22:48:37 WIB | Di Baca : 3670 Kali

SeRiau - Anggota DPRD Riau Noviwaldy Jusman atau Dedet dari Fraksi Demokrat meninggal dunia di RS Siloam Jakarta. Almarhum sempat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau masa jabatan 2014-2019.

"Meninggalkan hari ini sekitar pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Jakarta," kata Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar saat dihubungi detikcom, Kamis (25/6/2020).

Asri menjelaskan, Noviwaldy merupakan salah satu kader terbaik di Demokrat di Riau. Dia pernah menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru selama dua periode.

Selanjutnya Dedet berkarier di DPRD Riau selama tiga periode. Dedet kemudian mengalami sakit di periode ketiganya ini.

"Selama setahun ini almarhum dalam kondisi sakit. Kami atas nama DPD Demokrat Riau memohon maaf kepada masyarakat apa bila ada kesalahannya selama ini. Semoga almarhum husnul khotimah," kata Asri Auzar Wakil Ketua DPRD Riau itu.

Anggota DPR Riau dari Demokrat, Agung Nugroho menambahkan, bahwa Noviwaldy Jusman akan dikebumikan pada Jumat (26/6/2020).

"Informasi dari istri almarhum rencananya akan dimakamkan insyaallah di pemakaman San Diego, Karawang besok pukul 10.00 WIB," kata Agung. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar