Pimpinan, Anggota dan Sekretariat DPRD Senam Bersama, Badria : Dengan Olahraga Kita Lawan Covid 19 !

  • Kamis, 25 Juni 2020 - 08:42:25 WIB | Di Baca : 1968 Kali
Dalam Rangka Melawan Covid 19 Sekretariat DPRD, Pimpinan Dan Anggota DPRD Adakan Senam Bersama

 

SeRiau- Pimpinan, Anggota dan Sekretariat DPRD Pekanbaru mengadakan Senam Bersama Dalam Rangka Melawan Covid 19 Dengan Berolahraga, Kamis ( 25/06). 

Nampak Hadir Dalam Senam Bersama ini Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, ST, Ir Nofrizal MM, Victor Parulian, Doni Saputra dan Indra Sukma, Nurul Ikhsan.

Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Badria Rikasari SE.Msi mengatakan Dalam kegiatan senam bersama ini tetap memperhatikan protokol Kesehatan dan Dalam melawan Covid 19" Dengan olahraga ini meningkatkan imunitas kita sehingga mampu melawan virus covid 19" ujarnya.

Dilanjutkan Badria Kegiatan ini juga Dalam Sempena HUT Kota Pekanbaru ke 236 dimana kita harus selalu waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan" Senam bersama ini juga dalam rangka HUT Kota Pekanbaru ke 236 Dimana kita semua harus tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan" ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST Memberikan Apresiasi dengan diadakan nya senam bersama ini " memang kita dalam Pandemi Covid 19, Namun dengan berolahraga ini akan meningkatkan Imunitas kita yang berguna untuk melawan Covid 19" tegasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Ir. Nofrizal MM menyarankan agar kegiatan ini rutin diadakan karena dengan berolahraga kita menjadi sehat dan meningkatkan imunitas kita terhadap virus maupun penyakit " Sebaiknya diadakan secara rutin senam bersama ini sehingga tubuh kita menjadi sehat dan mampu melawan virus yang ada dalam tubuh kita " ujarnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar