Jalin Silaturrahmi, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Komsos ke Kantor Desa Air Emas

  • Rabu, 24 Juni 2020 - 12:43:24 WIB | Di Baca : 2950 Kali

SeRiau - Jaga tali silaturrahmi, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr, Serka Samsul Wahidin lalukan komunikasi sosial (komsos) ke aparat Desa Air Emas, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Rabu (24/6/2020).

Serka Samsul melaksanakan komsos dengan perangkat Desa Air Emas untuk mengetahui segala perkembangan di wilayah binaannya. Dalam komsos itu, Babinsa membahas tentang situasi serta kondisi masyarakat dalam wabah Covid-19.

"Kita mengajak aparatur desa bersama-sama mengimbau masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi wabah Covid-19. Namun, warga tetap waspada dengan melakukan protokol kesehatan," ujar Serka Samsul.

Ia menjelaskan, ada beberapa langkah-langkah guna mengantisipasi pencegahan Covid-19, yaitu dengan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir. 

Kepala Desa Air Emas, Agus Pamuji sangat berterimakasih atas kunjungannya Babinsa dalam melalukan komsos di kantornya. "Terimakasih, atas kunjungannya semoga dengan ini kita dapat memperert tali silaturrahmi kita antara perangkat desa dengan aparat," singkatnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar