Kapolres Rohil Kunjungan Kerja Ke Mapolsek Bangko

  • Selasa, 23 Juni 2020 - 14:36:37 WIB | Di Baca : 4579 Kali

 

SeRiau - Kapolres Rokan Hilir AKBP NURHADI ISMANTO melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Bangko hari ini Selasa 23-06-2020.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran polri Rohil itu disambut langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais beserta jajaran. Tidak hanya itu mantan Kapolsek Bangko tersebut juga diberikan kalungan bunga sebagai penghormatan kepada tamu yang berkunjung.

Setelah disambut dilanjutkan dengan kegiatan temu ramah yang di gelar di pendopo mapolsek bangko, Hadir dalam kesempatan itu Upika Kecamatan Bangko Dan pekaitan, Ketua MUI, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dalam sambutannya Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais menyampaikan terkait kondisi penanganan Covid-19 diwilayah Bangko Dan pekaitan, "kami seluruh elemen masyarakat tetap bersinergi dalam memerangi covid-19, kebetulan polsek bangko berada di ibukota maka kita juga bersinergi bersama gugus tugas kabupaten,"sebutnya".

kabupaten rokan hilir saat ini masih berstatus zona hijau, saat ini wilayah Rohil nol positif Covid, termasuk kecamatan bangko dan pekaitan, kita berharap kedepannya tetap demikian, " harap Kapolsek".

Selain itu polisi yang berpangkat Kompol ini juga menerangkan terkait penanganan tindakan narkoba, " Tahun 2020 ini kami menangani 20 perkara kasus narkoba hingga sampai buln juni sementara perkara C3 sebanyak 21 kasus. insyaallah semua dapat kita tangani dengan baik.

Sementara itu dalam arahannya, Kapolres Rohil AKBP NURHADI ISMANTO mengungkapkan, sesuai arahan pimpinan polri agar mendisiplinkan diri disaat new normal saat ini, perlu kami sampaikan ke masyarakat, kita wajib mendisiplin diri dulu meskipun di era new normal saat ini, "sebutnya".

Kapolres menambahkan dalam program Kapolda yang dinamakan jaga kampung yakni setiap kampung ada posko relawan, memang posko tersebut sudah di bentuk, namun jika masih ada yang belum aktif maka harus  diaktifkan kembali.

Didalam program jaga kampung tersebut akan dibarengi dengan program  ketahanan pangan dengan berdayakan masyarakat, kita melalui BHABINKAMTIBMAS akan mengajak masyarakat untuk menanam tanaman palawija dan beternak agar ketahanan pangan ditengha Pandemi Covid 19 tetap terjaga, "harap Kapolres".

Di akhir kunjungannya, Kapolres bersama upika, tokoh masyarakat dan tokoh agama menyatakan sikap perang melawan peredaran narkoba di Rokan Hilir. (adi)





Berita Terkait

Tulis Komentar