Covid-19, Anggota Koramil 06/SH Lakukan Komsos dan Cek Harga Ikan di Pasar

  • Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:36:13 WIB | Di Baca : 3182 Kali

SeRiau -  Di tenggah pandemi virus corona (Covid 19) anggota Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR, Peltu Sofyan dan Serda Gede budiarma, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dan cek harga ikan laut di pasar rakyat Desa Pangkalan  Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (20/6/20).

Dani sebagai pedagang ikan di padar tersebut mengaku bahwa harga ikan laut saat ini sudah mulai naik menjadi Rp30.000 per kilogram dari harga sebelumnya Rp20.000 per kilogram. Menurutnya, dengan kondisi pendemi Covid-19, membuat daya beli masyarakat menurun meski kondisi saat ini mulai perubahan perbaikkan secara perlahan.

"Kami berharap pendemi corona ini segera berakhir dan perekonomian masyarakat kembali normal seperti biasanya," harap Dani.

Loading...

melihat kondisi itu, Serda Gede Budiarma memberikan arahan kepada pedagang agar tetap bersabar dengan kondisi saat ini. Untuk menjaga diri dari wabah ini, pedagang diminta untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

"Gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak (sosial distance), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19," jelasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar