Babinsa Koramil 10/Kds Blusukan Imbau Masyarakat Gunakan Masker

  • Jumat, 19 Juni 2020 - 11:03:50 WIB | Di Baca : 2321 Kali

SeRiau - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/Kpr, Pelda Yopi AP blusukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa blusukan ke warga Dusun III Muara Lintam, Desa Sangkir Indah, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu. Dalam blusukan tersebut, Pelda Yopi menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak aman dalam berinteraksi dengan orang lain atau pshysical distancing.

"Kita mengimbau masyarakat agar tetap memerhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena hingga saat ini belum ditemukan obatnya," kata Pelda Yopi, Jumat (19/6/2020).

Ia juga mengimbau warga masyarakat yang berbelanja di pasar agar langsung pulang dan membersihkan diri di rumah. "Kalau sudah selesai keperluannya di luar, silahkan kembali ke rumah dan bersihkan diri dengan mandi atau mencuci tangan," terangnya.

Selain itu, masyarakat diminta untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. "Menjaga diri sendiri sama dengan menjaga keluarga dan masyarakat sekitar kita," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar