Jelang Hut Bhayangkara Ke 74, Jajaran Polsek Bangko Laksanakan Gotong Royong Di Mesjid

  • Rabu, 17 Juni 2020 - 12:21:30 WIB | Di Baca : 3883 Kali

 

SeRiau - Jajaran personil polisi dari Sektor Bangko melaksanakan bakti sosial gotong royong di Mesjid Jamik Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, hari ini 17/06/2020.

Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, bersama personilnya serta mahasiswa dan warga setempat.

" Gotong royong ini merupakan rangkaian kegiatan kita dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 pada tanggal 1 Juli mendatang, Alhamdulillah kita di bantu mahasiswa serta warga sekitar.

Dalam gotong royong ini petugas melakukan pembersihan halaman mesjid, merapikan pepohonan, mengecat pagar mesjid serta melakukan penyemprotan disinfektan.

" Gotong royong kita selesai menjelang shalat  Zuhur, mudah mudahan dengan kegiatan ini bisa membuat kenyamanan masyarakat dalam beribadah di mesjid tersebut, "sebut Kapolsek"

Ditambahkannya, selain melaksanakan gotong royong, pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan lain seperti bakti kesehatan, pembagian masker, pengecekan Rapid Test terhadap pedagang dipasar tradisional.

Dalam waktu dekat Polsek Bangko juga akan melakukan bakti sosial bedah rumah, pembagian sembako, penebaran benih ikan di salah satu ponpes serta melaksanakan apel Akbar bersama karang taruna.

"Insyallah besok kan ada bedah rumah dan apel bersama karang taruna yang didahului dengan gotong royong di jalan pusara kelurahan Bagan punak".

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 74 akan digelar pada tanggal 1 Juli mendatang, peringatannya akan digelar secara virtual, mulai dari mabes, Polda hingga polres se Indonesia. (adi)





Berita Terkait

Tulis Komentar