MU Incar Penyerang Tersubur Eropa

  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 21:21:02 WIB | Di Baca : 2119 Kali

SeRiau - Manchester United berpeluang merekrut striker tersubur Eropa saat ini, Ciro Immobile, yang saat ini bermain untuk Lazio.

Daily Mail melaporkan, Man United tertarik mendatangkan Immobile di akhir musim. Penyerang berusia 30 tahun itu memang jadi sorotan karena tampil bersama Lazio.

Saat ini, Immobile total mengemas 30 gol dari 33 pertandingan di semua ajang. Mulai dari Serie A, Coppa Italia, Liga Europa, dan Piala Super Italia.

Tak hanya MU yang tergiur. Liverpool dan Napoli juga dikabarkan masuk daftar klub yang mengincar jasa kapten Biancocelesti musim depan.

Di Liverpool, Immobile berpeluang reuni dengan Jurgen Klopp yang merupakan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund. Sementara Napoli merupakan kampung halaman si pemain.

Meski demikian, sulit bagi Immobile untuk meninggalkan Lazio sekarang di mana tim ibukota tersebut punya kans besar meraih scudetto Serie A karena hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Juventus. Tim Biru Langit itu juga berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Tak hanya itu, Immobile juga diyakini punya loyalitas tinggi terhadap Lazio. Belum lagi kontraknya baru akan berakhir tiga tahun ke depan.

Meski demikian, Man United tetap bersikeras merayu Immobile. Ole Gunnar Solskjaer memang tengah gencar mencari penyerang mumpuni usai kehilangan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan sejak musim lalu. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar