Terkait Lonjakan Tagihan Listrik Masyarakat di Pekanbaru,Sigit : Besok Kita Akan Panggil Managemen PLN !

  • Senin, 08 Juni 2020 - 18:00:48 WIB | Di Baca : 2797 Kali
Sigit Yuwono ST Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru

 


SeRiau- Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru esok, Selasa (09/07/2020) akan memanggil PLN terkait dengan lonjakan tagihan listrik masyarakat yang tiba-tiba membengkak. 

Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Komisi IV, Mulyadi Anwar menuturkan bahwa PLN akan dipanggil untuk menjelaskan secara langsung apa yang terjadi sehingga tagihan listrik dari masyarakat tiba-tiba membengkak. 

"Kita DPRD Pekanbaru minta penjelasan sebenarnya apa yang terjadi, apakah ada kesalahan atau memang ada kenaikan tarif. Karena informasi yang kita dapat belum lengkap," jelas Mulyadi, Senin (08/06/2020). 

Kepada CAKAPLAH.com, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menerangkan bahwa jadwal pemanggilan tersebut akan dilakukan pukul 09.00 Wib. 

Kendati demikian, Mulyadi juga mengungkapkan kebingungannya karena tagihan listrik yang tidak wajar sehingga membuat kegaduhan masyarakat. 

"Ada laporan masyarakat yang biasanya hanya bayar Rp.200ribu perbulan jadi Rp.1juta. Inikan gak wajar dan ini yang akan kita pertanyakan besok," tukasnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar