Camat Pendalian dan Babinsa Koramil 13/Rokan Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Ahad, 07 Juni 2020 - 11:24:08 WIB | Di Baca : 2608 Kali

SeRiau - Salah satu warga Desa Pendalian ditimpa musibah, Camat Pendalian Afkar SSos didampingi Babinsa Pendalian Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serma Muhar segera memberikan bantuan. Paket sembako pun diberikan kepada warga yang baru saja mengalami kebakaran, Minggu (7/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Camat Pendalian didampingi staf nya dan Babinsa Serma Muhar, serta Kepala Desa Pendalian Muliadi Amd. Camat bersama rombongan memberikan bantuan sembako dan melihat langsung kondisi rumah warga yang terbakar tersebut.

Camat Pendalian, Afkar SSos menyampaikan bahwa sembako tersebut diberikan kepada Iyar (72) yang merupakan wara RT 03 RW 02 dusun Koto Muaro, Kecamatan Pendalian, Kabupaten Rokan Hulu.  yang baru saja mengalami musibah kebakaran. "Kita berikan bantuan sembako ini kepada Ibu Iyar yang baru saja ditimpa musibah kebakaran," ujar Afkar

Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban korban.

Sementara itu, Iyar merupakan korban kebakaran warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Camat Pendalian.

"Dengan bantuan ini, sehingga dapat meringankan beban saya setelah musibah ini terjadi," ucapnya.

Di lain sisi, Serma Muhar menyampaikan agar peristiwa ini dapat menjadi pelajaran dan intropeksi diri. "Dengan peristiwa ini, kedepan kita harus intropeksi diri serta meningkatkan ketaqwaan kita kepada sang pencipta dalam menjalankan ibadah," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar