Manajemen Tiga Naga Minta Kejelasan Subsidi Liga 2

  • Jumat, 05 Juni 2020 - 19:09:02 WIB | Di Baca : 1129 Kali
Sumber: Instagram @officialtiganaga

SeRiau - Liga 2 2020 akan kembali bergulir pada Oktober mendatang. Sistem pertandingan akan diubah menjadi home tournament yang rencananya akan dipusatkan di Pulau Jawa.

Meski sudah ada kabar kepastian Liga 2 20202 akan dilanjutkan, Manajer Tim AS Abadi Tiga Naga, Hidayat menilai yang menjadi kendala saat ini adalah subsidi peserta Liga 2. Menurutnya, tim Liga 2 ini membutuhkan subsidi untuk bisa mengikuti pertandingan.

Ia mengungkapkan dari hasil rapat virtual dengan Executive Committee (Exco) PSSI beberapa waktu lalu, pihaknya mengaku belum ada kejelasan terkait subsidi peserta Liga 2. "Kita belum ada kejelasan berapa subsidinya, berapa pencairan termin tiap bulannya, setelah itu barulah kita bisa mengikuti kompetisi ini seperti apa," kata Manajer Tiga Naga yang akrab disapa Daday, Jumat (5/6/2020).

Loading...

Menurutnya, bagaimanapun prosedur pertandingan dan protokol kesehatannya, tim pasti tetap main. "Pertandingan pasti terlaksana jika ada uangnya," ucapnya.

"Kalau subsidinya saja belum jelas dan terima perbulannya berapa, bagaimana mau jalan. Sedangkan DP (Done Payment) pertama Liga 2 aja baru bulan Mei kemarin baru bisa dicairkan yang harusnya bulan Maret dicairkan," lanjutnya.

Namun begitu, pihaknya masih menunggu keputusan dari Exco PSSI terkait subsidi Liga 2.

Kemudian terkait kelanjutan Liga 2 2020, pihaknya mengaku sudah dipastikan pada Oktober 2020 mendatang atau 2 minggu setelah Liga 1 bergulir. Hanya saja, untuk tempat pertandingan Liga 2 belum dipastikan.

"Untuk Liga 2 kemungkinan di Pulau Jawa, hanya saja belum tahu pasti di mana tempatnya. Apakah sama dengan stadion Liga 1 atau di pisah. Karena untuk Liga 2 jeda pertandingannya sekitar 3 hari, jadi mungkin saja stadion sama dengan Liga 1," sebutnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar