New Normal, TNI Polri Bersinergi Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Kecamatan Tandun

  • Kamis, 04 Juni 2020 - 11:51:15 WIB | Di Baca : 1332 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 08/Tandun bersama Polsek, sosialisasikan new normal atau tatanan kehidupan baru kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (4/6/2020).

Imbauan yang disampaikan Babinsa bersama pihak kepolisian ini ditujukan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar mengunakan masker. Hal itu juga bertujuan agar masayarakat tidak menganggap enteng wabah Covid-19 ini.

Babinsa Koramil 08/Tandun Pelda Muksin, mengatakan bahwa imbauan ini dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya.

Loading...

"Menggunakan masker adalah salah satu pencegahan yang dapat dilakukan masyarakat. Karena hingga saat ini Covid-19 belum ada obatnya," kata Pelda Muksin.

Disamping sosialisasi, pihaknya juga membagikan masker kepada  pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker, serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan protokol kesehatan di masa new normal ini. Dengan memakai masker dan mematuhi physical distancing atau jaga jarak dapat memutus penyebaran Covid-19 di Pasar Tandun," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar