Babinsa Koramil 08/Tandun Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Senin, 01 Juni 2020 - 10:46:38 WIB | Di Baca : 1321 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 08 /Tandun bersama Anggota Polsek Ujung Batu, menghimbau masyarakat Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah terkait penanganan Covid-19. Imbauan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kepada masyarakat Kelurahan Ujung Batu dan sekitarnya agar dapat mematuhi anjuran dan himbauan protokol kesehatan yang telah diatur pemerintah terkait pencegahan Covid-19," ujar Serma Andri Mirzal Babinsa Koramil 08/Tandun, Senin (1/06/2020).

Untuk mencegah itu, Ia mengimbau agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan setelah beraktivitas, jaga jarak fisik, hindari kerumunan, konsumsi makanan bergizi, dan rajin beribadah.

Loading...

Serma Andri juga menyerukan agar para pedagang yang berjualan di Pasar Ujung Batu untuk dapat menyediakan tempat mencuci tangan yang dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin berbelanja di pasar tersebut.

"Untuk pelayanan portokoler, agar menyediakan air tempat cuci tangan bagi para pedagang dan pembeli serta masyarakat semuanya," harapnya.

Ia juga meminta dukunggan semua pihak untuk selalu taat menjalankan protokol kesehatan. Menurutnya, karena ini merupakan tugas bersama dan bukan hanya tugas pemerintah saja. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar