Babinsa Koramil 13/Rokan Awasi Pembagian BLT-DD Tahap I Desa Lubuk Bendahara Timur

  • Ahad, 31 Mei 2020 - 11:33:38 WIB | Di Baca : 1560 Kali

SeRiau - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I Desa Lubuk Bendahara Timur mulai di bagikan, Minggu (31/5). Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Sertu Arnizam ikut dampingi pembagian bantuan tersebut.

Dalam pembagian BLT terdebut, turut hadir Kepala Desa Lubuk Bendahara Timur, Fahri Abdullah, Kapolsek Rokan Iptu Rusmiza Helfi, Sertu Arnizam, dan perangkat desa.

Kepala Desa Lubuk Bendahara Timur Fahri Abdullah mengatakan bahwa jumlah penerima BLT-DD ini sebanya 20 Kepala Keluarga (KK) dengan bantuan uang tunai sebesar Rp600 ribu per KK.

Loading...

"Semoga dengan bantuan pemerintah ini, masyarakat dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga di masa sulit sekarang ini," ujar Fahri, Minggu (31/5/2020).

Sementara itu, Sertu Arnizam mengingatkan kepada seluruh panitia agar kegiatan ini dilakukan dengan transparan tanpa ada kecurangan dalam pembagian bantuan. 

"Berikan bantuan ini dengan sejujur-jujurnya. Berikan kepada masayarakat yang betul-betul membutuhkan. Sehingga masyarakat kita benar benar merasa terbantu," ungkapnya.

Ia pun berharap agar program BLT-DD ini tetap berlanjut untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari di masa pandemi virus corona. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar