Bahas Kelanjutan Pos Covid-19, Babinsa Bersama Upika Rokan IV Koto Gelar Rapat Koordinasi

  • Jumat, 29 Mei 2020 - 11:33:10 WIB | Di Baca : 1591 Kali

SeRiau - Dalam menerapkan aturan baru yaitu New Normal, Babinsa Koramil 13/Rokan Serma Ifrizal bersama Upika Rokan IV Koto di Pulau Sopan Tiang Desa Alahan gelar rapat koordinasi terkait kelanjutan pos Covid-19, Jumat (29/5/2020).

Kegiatan Rapat Koordinasi ini di hadiri oleh Camat Rokan IV Koto, Alfarid Toha SP, Serma Ifrizal Babinsa Koramil 13/Rokan, Sekcam Bapak Sigit, Kapolsek Rokan Iptu Rusmiza Helfi, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Rokan IV Koto.

Dijelaskan oleh Kepala Camat Rokan IV Koto, Alfarid Toha bahwa rapat koordinasi ini membahas tentang kelanjutan kegiatan di setiap Pos Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu menuju New Normal yang akan di terapkan mantinya.

Loading...

"Penerapan aturan New Normal ini akan kita terapkan di wilayah ini dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi virus corona tersebut. Sehingga kita semua dapat terhindar," ujar Alfarid.

Sementara itu, Serma Ifrizal mengatakan, denganpenerapan New Normal di wilayah ini, diharapkan kita semua dapat beraktivitas seperti biasa kembali.

"Kita harapkan kondisi ini bisa kembali normal dalam, terutama mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Meski begitu, kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan wabah Covid-19 tersebut," pungkanya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar