Sebelum New Normal Di Terapkan,DPRD Riau Pertanyakan Hasil PSBB Enam Daerah

Ade Hartati : New Normal Orang New Normal Kita, Acuan Tak Jelas !

  • Jumat, 29 Mei 2020 - 01:11:38 WIB | Di Baca : 6707 Kali
Ade Hartati Rahmad, Mpd Anggota DPRD Provinsi Riau

 

 



SeRiau-  Anggota DPRD Provinsi Riau mempertanyakan hasil pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di enam daerah di Riau sebelum penerapan skenario tatanan baru atau new normal.

Loading...

"Kita minta dulu Pemprov Riau apa hasil dari PSBB selama 14 hari, apakah bisa menimalisir penyebaran virus Covid-19. Kalau sudah ada baru kita bicara ke skenario tatanan hidup baru atau new normal," kata anggota komisi V DPRD Riau, Ade Hartati, Kamis (28/5/2020).

Politisi PAN ini mengatakan, new normal akan berkaitan erat dengan kehidupan, pendidikan, ekonomi, sosial, tapi kalau belum ada hasil PSBB yang dilakukan maka belum bisa bicara skenario new normal itu.

"Jangan latah, new normal orang kita new normal tapi tidak tahu acuannya apa. Harusnya dari hasil pelaksanaan PSBB itu yang jadi acuannya," ujarnya lagi.

"Kalau Pemerintah Provinsi Riau langsung melakukan penerapan new normal tanpa tahu pijakannya seperti dari hasil strategi PSBB kemarin, maka sasaran pelaksanaan program baik PSBB dan new normal untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 tidak akan tercapai," tukasnya. ( Sumber : Cakaplah.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar