Komsos ke Kantor Desa Genduang, Babinsa Bersama Kanit Binmas Cek Data ODP Hingga Adminduk

  • Selasa, 26 Mei 2020 - 11:27:49 WIB | Di Baca : 1467 Kali

SeRiau - Di tengah banyaknya tugas-tugas kewilayahan dan pengamanan, Sertu Devi Akirza Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Desa Genduang terus melalukan komunikasi sosial (komsos) dengan jajaran aparatur pemerintahan.

Kali ini, Sertu Devi bersama Kanit Binmas dari Polsek Pangkalan Lesung Ipda Yandri menyambangi kantor Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa (26/05/2020). Tujuan kunjungannya ini adalah untuk komsos mengenai Orang Dalam Pantauan (ODP) dan demografi penduduk serta tertib administrasi kependudukan (Adminduk).

"Komsos kami ke kantor Desa Genduang dalam rangka koordinasi seputar kependudukan, pindah atau keluar masuk penduduk," ujar Sertu Devi.

Loading...

Menurutnya, data kependudukan jadi instrumen terpenting dalam setiap instansi, tak terkecuali Koramil 04/Pkl Kuras untuk mendukung laporan tiap tiga bulan kepada komando atas.

"Setiap instansi pasti perlu data penduduk, termasuk kami sebagai laporan," ucapnya.

Kepala Desa Genduang, Pauzi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Kanit Binmas yang menyempatkan waktu untuk singgah dikantornya. "Terimakasih atas kunjungan Babinsa ke kantor kami," singkatnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar