Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Tim Perketat Penjagaan

  • Senin, 25 Mei 2020 - 10:21:07 WIB | Di Baca : 2554 Kali

SeRiau - Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di saat pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serda Hardianto bersama tim relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terus lakukan pengawasan.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Hardianto menyampaikan kepada seluruh tim relawan agar tetap memberikan pelayanan terbaik bagi warga dalam memberantas Covid-19 ini. 

"Tim harus bisa menciptakan suasana yang kondusif di hari lebaran, dalam kondisi pandemi Covid-19, ujar Serda Hardianto," Senin (25/5/2020) 

Meski dalam masa pandemi Covid-19, Ia mengimbau agar masayarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di sosialisasikan oleh dinas kesehatan setempat, sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

Serda Hardianto juga berharap semoga dengan niat yang baik serta keikhlasan di dalam menjalankan tugas memutus mata rantai penyebaran Covid-19 akan melipat gandakan pahala semua dan mudah mudahan cobaan ini segera berakhir.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rokan IV Koto 1 Hj Kholida Hosni SST MKM juga memberikan penjelasan bagaimana cara menangani warga yang saat ini melakukan rapid test. Dalam melalukan kegiatan tersebut, pihaknya tetap mengedepankan keamanan diri sendiri.

"Kita harus mengedepankan aturan protokol kesehatan untuk keamanan diri kita pribadi di saat menjalankan tugas ini. Dengan menggunakan perlengkapan APD (Alat Pelindung Diri) sehingga kita semua tidak sampai terpapar virus corona tersebut," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar