Tetap Betugas di Ramadhan dan Idul Fitri, Chairul Anwar Berbagi dengan Petugas Pos Pengamanan PSBB

  • Ahad, 24 Mei 2020 - 15:59:32 WIB | Di Baca : 4182 Kali

 

 

SeRiau-  Anggota DPR RI Dapil Riau 1 dari Fraksi PKS, Drs. Chairul Anwar, Apt memberikan bantuan paket sembako kepada para petugas Pos pengamanan PSBB yang berada di sekitar Kota Pekanbaru. “Kami mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para petugas yang terus berjaga baik di Ramadhan dan lebaran nanti untuk memastikan pengamanan di masa PSBB ini. Kami membagikan kurang lebih 50 paket sembako kepada para rekan-rekan yang sedang bertugas. Semoga rekan-rekan petugas yang bejaga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Chairul (22/05/2020).

Para aparat yang bertugas di Posko Pengamanan PSBB ini terus melaksanakan tugasnya dimasa Ramadhan dan paska lebaran nanti. Salah satu petugas yang ditemui di Pos Pengamanan Lintas Timur Bapak FH Siburian mengatakan bahwa mereka akan terus bertugas hingga paska lebaran nanti. “Kami disini terdiri dari gabungan petugas TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan tenaga kesehatan akan bertugas terus sampai paska lebaran. Kami bertugas mengamankan jalur Lintas Timur dan menegakkan peraturan PSBB yang berlaku. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Chairul Anwar sebagai Anggota DPR RI yang telah membeikan bantuannya, semoga ini menjadi penyemangat kami dalam bertugas,” ungkap pria yang juga menjadi anggota TNI AD ini.

Seperti yang diketahui Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyiagakan 60 pos pengamanan yang tersebar di wilayah Provinsi Riau dan perbatasan dengan provinsi tetangga untuk mengantisipasi adanya arus mudik Idul Fitri 2020. Proses pengamanan ini setidaknya akan berlangsung sejak 24 April hingga 31 Mei 2020 mendatang. Menaggapi hal tersebut, Chairul Anwar meminta agar masyarakat mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah. “Kami menghimbau agar masyarakat mematuhi semua aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, termasuk himbauan untuk tidak mudik pada Idul Fitri saat ini, semua itu untuk kepentingan kita bersama dalam mencegah penyebaran wabah COVID-19 dan agar kita bisa kembali bisa segera beraktifitas seperti biasa,” tuutp Chairul.(rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar