Jelang Idul Fitri, Babinsa Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Sabtu, 23 Mei 2020 - 10:29:03 WIB | Di Baca : 1204 Kali

SeRiau - Dalam meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan semua elemen masyarakat di tengah pandemi Covid 19 dan menyambut hari raya idul fitri, Babinsa Koramil 11/Tambusai, Koptu Syahrizal Nasution bersama Babinkamtibmas bantu mayarakat dengan membagikan sembako. 

Kali ini, Babinsa bersama Bhabinkantibmas berikan bantuan kepada Baharuddin (68) warga Dusun I Rantau Kayu Kuning, Desa Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan tersebut merupakan
bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan.  Sebagaimana diketahui, rakyat adalah ibu kandungnya TNI.

Loading...

Koptu Syahrizal mengatakan, bahwa menjelang hari Raya Idul Fitri banyak warga yang terdampak akibat bencana Covid-19. Untuk itu kita mengupayakan membantu dengan saling berbagi, terutama kepada warga yang kurang mampu, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis terutama dalam  memenuhi kebutuhan hidup sehari hari," tutur Koptu Syahrizal.

Menurutnya, dengan adanya bantuan tersebut, hubungan masyarakat dengan TNI dalam hal ini Koramil 11/Tambusai tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. "Di manapun prajurit TNI berada dan bertugas hubungan dengan masayarakat tidak bisa dipisahkan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar