Mantan Lawan Beri Tips kepada McGregor untuk Buat Gaethje KO

  • Sabtu, 23 Mei 2020 - 04:39:47 WIB | Di Baca : 1252 Kali

SeRiau - Eddie Alvarez, petarung mixed martial arts yang pernah menghadapi Conor McGregor, memberi tips kepada petarung berjuluk The Notorious agar bisa mengalahkan Justin Gaethje.

Alvarez menilai McGregor lebih unggul ketimbang Gaethje. Di arena UFC, petarung asal Amerika Serikat itu pernah menderita kekalahan TKO dari McGregor pada 2016 dan setahun berselang menang TKO atas Gaethje.

Berkaca pada pengalaman mengalahkan Gaethje dengan TKO serta melihat kemenangan TKO Dustin Poirier atas petarung berjuluk The Highlights tersebut, Alvarez menilai McGregor bisa mengandalkan pertarungan dengan tendangan dan pukulan atau stand up fight dan menghindari upaya Gaethje untuk bergulat.

Loading...

"Saya pikir sepertinya Justin akan menerapkan pertarungan bawah dan membuat Conor Jatuh, melakukan apa yang Khabib lakukan. Saya rasa Justin akan melakukannya dengan sangat baik," kata Alvarez dikutip dari Extra. 

"Tetapi, stand up fight, yang menurut saya akan membuat pertarungan berakhir, saya rasa Justin akan membuat banyak kesalahan di situ dan Conor bisa mengambil keuntungan," sambung petarung yang saat ini berlaga di ajang One Championship.

Pertarungan antara Gaethje dan McGregor kemungkinan tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena Gaethje sudah menegaskan bakal fokus untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov yang memiliki sabuk juara kelas ringan.

Gaethje kini berstatus sebagai juara interim kelas ringan UFC setelah mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249, awal Mei lalu.

Kendati demikian pertarungan Gaethje vs McGregor bisa berlangsung setelah duel Gaethje vs Khabib, terlebih jika Gaethje berhasil mengambil gelar juara milik Khabib.

Presiden UFC, Dana White, sudah menyebut pemenang dalam duel Gaethje vs Khabib bisa bertemu dengan McGregor. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar