Danramil 13/Rokan Bersama Babinsa Beri Santunan Ke Warga Kurang Mampu

  • Jumat, 22 Mei 2020 - 11:08:00 WIB | Di Baca : 1000 Kali

SeRiau - Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh H Simbolon bersama Pelda Mardianto santuni warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako. Bantuan diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian anggota Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr terhadap warga yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan lngsung oleh Kapten Arh H Simbolon bersama Pelda Mardianto kepada warga di Kelurahan Rokan, Jumat (22/5/2020).

Dalam pemberian bantuan tersebut, Kapten Arh H Simbolon berpesan kepada warga penerima bantuan agar selalu tabah dan berdoa dalam menghadapi cobaan ini dengan harapan wabah ini. "Itu kita harapkan agar berakhirnya Covid-19 ini dan semua dapat beraktifitas seperti biasanya tanpa ada lagi yang harus kita khawatirkan," ujar Kapten Simbolon.

Loading...

"Jangan dilihat dari isinya, tapi lihatlah dari keihklasan kami karena bantuan ini merupakan sumbangsih dari seluruh Babinsa Koramil 13/Rokan yang telah menyisihkan sebahagian rizkinya untuk membantu warganya yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Sementara itu, Uma salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapten Arh H Simbolon dan Pelda Mardianto yang mewakili seluruh anggota yang lain atas kepedulianya terhadap warga kurang mampu.

"Terimakasih kepada bapak TNI yanb telah membantu kami. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh tauladan bagi semua orang yang ingin berbagi berbuat baik terhadap sesama, terlebih yang sedang mengalami kesusahan ekonomi," kata Uma.

Ia pun mendoakan semoga tuhan yang maha esa membalasnya dengan limpahan rahmat dan hidayahnya di dalam mengemban tugas sehari-hari demi NKRI. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar