Aidil Amri Beserta Istri Bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

  • Kamis, 21 Mei 2020 - 23:23:52 WIB | Di Baca : 2446 Kali
Ketua Fraksi Demokrat Aidil Amri, S.sos dan Istri Santuni Anak Yatim

 


SeRiau- Adil Amri terus bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak Corona. Dia memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan menyantuni anak yatim di lingkungan sekitar Kelurahan Lembah sari, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru ini tak sendiri, dia ditemani sang istri Umbarani Dewi, saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru menyebut jika saat ini semua masyarakat dalam kondisi susah. Namun ada yang jauh lebih susah. Inilah saatnya kata Aidil untuk berbagi.

"Pastinya niat kita untuk bergotong royong saling membantu dan menguatkan dalam situasi wabah seperti ini. Kita susah tapi yang lebih susah di sekeliling kita lebih banyak jadi kita mencoba berbagi," kata Aidil.


Dengan mengenakan kemeja dongker, berkopiah lengkap dengan masker, Aidil memberikan sembako. Dia pun mengaku bantuan kali ini sebagian berasal dari celengan sang anak yang ingin terlibat dalam kegiatan sosial.

"Kemarin dia bilang, mau ikut berikan bantuan. Saya sempat tanyakan uang dari mana? dia sodorkan celengan. Haru dan sedih juga, tapi gak apa mungkin ini juga suatu pembelajaran dia agar peduli terhadap lingkungan," tuturnya.

Di sela melakukan kegiatan sosialnya, Aidil pun turut memberikan imbauan untuk selalu menjaga jarak.

"Saya ingin ingatkan untuk selalu menjaga jarak jangan berdekatan. Kita perlu kerja sama, karena kalo satu orang saja lalai atau abai akan mempengaruhi lingkungan," katanya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar