Babinsa Koramil 02 Rambah Siaga di Pos Covid-19

  • Kamis, 21 Mei 2020 - 11:37:47 WIB | Di Baca : 1048 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Sertu Azmed terus mengimbau masayarakat agar tidak mudik. Imbauan itu seiring dengan usaha pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.
 
"Kami mengimbau kepada masayarakat yang ingin mudik agar menahan diri dulu untuk sementara waktu," ujar Sertu Azmed, saat bertugas di Pos Covid-19 Desa Bangun Purba Barat, Kecamatan Bangun Purba, Kamis (21/5/2020).

Dalam penjagaan tersebut terdiri dari personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan istansi terkait lainnya tetap siaga di dalam pos Covid-19. "Semuanya sekitar 20 personel gabungan yang sudah menempati pos Covid-19," ucapnya.

Selain menjaga Pos Covid-19, pihaknya juga melakukan cek kesehatan dan memberikan imbauan untuk melakukan isolasi mandiri sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19.
 
"Tim gabungan juga mengecek suhu badan warga yang melintasi di Pos Covid-19. Jika ada penumpang dengan suhu badan tidak normal kita akan data nama, alamatnya, yang nantinya kita lakukan pemantauan lebih lanjut. lanjutnya.
 
Ia juga memastikan semua tim selalu siap dalam menjalankan tugasnya. Tim juga selalu menjalankan tugas sesuai dengan protokol yang diberlakukan. (**H)

Loading...




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar