MU Rela Perpanjang Masa Pinjaman Sanchez dan Smalling

  • Kamis, 21 Mei 2020 - 04:19:15 WIB | Di Baca : 1323 Kali

SeRiau - Manchester United memperpanjang masa peminjaman Alexis Sanchez dan Chris Smalling jika kompetisi musim 2019/2020 dilanjutkan.

Kompetisi di liga-liga Eropa terpaksa terhenti karena pandemi virus corona. Sementara masa pinjaman Sanchez dan Smalling berakhir Juni mendatang.

Man United memutuskan untuk memperpanjang masa peminjaman kedua pemain tersebut jika kompetisi kembali bergulir. Saat ini Sanchez dipinjam Inter Milan dan Smalling di AS Roma.

Loading...

Sama dengan Premier League, Liga Italia juga memutuskan untuk menangguhkan kompetisi sejak Maret dan baru berencana dilanjutkan pada pertengahan Juni mendatang.

Sanchez lebih banyak berkutat dengan cedera bersama Inter namun tetap menjadi pilihan ketika pulih. Sementara Smalling jadi pemain reguler di Roma dengan catatan 28 laga di semua kompetisi.

ESPN menyebut Red Devils bersedia memperpanjang masa peminjaman karena situasi luar biasa yang disebabkan wabah Covid-19.

Hal yang sama juga berlaku untuk kiper Dean Henderson yang tampil cemerlang bersama Sheffield Wednesday di sepanjang musim ini.

Henderson sendiri sudah dua musim berstatus pemain pinjaman di Sheffield. Ia turut andil mengantar timnya promosi ke Premier League dengan catatan 21 kali clean sheet di musim 2018/2019.

Penampilan apik Henderson berlanjut musim ini dengan catatan 10 clean sheet dan ikut membantu Sheffield mencapai ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar