Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 08 /Tandun Jaga Pos Perbatasan Rokan Hulu

  • Rabu, 20 Mei 2020 - 11:19:23 WIB | Di Baca : 926 Kali

SeRiau - Antisipasi Covid-19, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rokan Hulu terus aktif lakukan penjagaan dan pemeriksaan terhadap setiap warga masyarakat yang melintas di perbatasan Rokan Hulu-Kampar, di Desa Puo Raya Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (20/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 08/Tandun Serma Harman bersama tim turut bertugas di posko gugus tugas tersebut. Babinsa bersama tim mengarahkan warga untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Dikatakan oleh Serma Harman, bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah Kabupaten Rokan hulu kerjasama TNI, Polri aktif melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Loading...

"Ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Rokan Hulu," kata Harman.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Di samping itu, Ia juga mengingatkan masayarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan selama Covid-19 ini. "Tetap jaga jarak, tidak keluar rumah, rajin cuci tangan, gunakan masker, hindari kerumunan, dan makan makanan bergizi," pungkasnya. (**H)

 

Ia menerangkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu. "Dengan adanya upaya pencegahan kita laksanakan ini mudah mudahan dapat memutus mata rantai virus Corona," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar