Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Imbau Masayarakat Ikuti Protokol Kesehatan

  • Selasa, 19 Mei 2020 - 12:16:11 WIB | Di Baca : 983 Kali

SeRiau - Dalam memerangi penyebaran Covid-19 di wilayah Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serma Muhar menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan di Kecamatan Pendalian, Kabupaten Rokan Hulu. Hal itu perlu diketahui oleh masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19 dan mengingat belum adanya ditemukan obat untuk penanganannya.

Serma Muhar Babinsa Pendalian menjelaskan bahwa masyarakat hingga saat ini masih banyak yang belum mematuhi segala peraturan yang telah disampaikan oleh pihak pemerintah setempat. Dalam hal ini dinas kesehatan telah menyampaikan aturan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kehidupan sehari-hari.

"Dengan demikian kami Babinsa sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terus mengimbau serta mengedukasi masayarakat agar memahami akan bahaya Covid-19 ini. Sehingga masyarakat kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19," kata Serma Muhar, Selasa (19/5/2020).

Loading...

Harapan Serma Muhar dengan edukasi serta imbauannya kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pendalian dapat memahami dan mengerti cara mencegah Covid-19 tersebut. Sehingga masyarakat tidak lagi melakukan kegiatan yang salah dengan melakukan perkumpulan yang melibatkan orang banyak. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar