Hari Ini, 4 Orang Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru Dinyatakan Sembuh

  • Ahad, 17 Mei 2020 - 19:37:58 WIB | Di Baca : 1191 Kali

SeRiau - Pasien sembuh dari positif Covid-19 di Pekanbaru bertambah 4 orang. Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pekanbaru, Minggu (17/5) pukul 17.00 WIB total kasus positif yang sembuh saat ini berjumlah 30 orang.

Hal itu diungkapkan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pekanbaru dr Mulyadi, bahwa hari ini dikabarkan 4 orang yang dinyatakan positif Covid-19 dinyatakan sembuh dan pulang.

"Alhamdulillah hari ini pasien sembuh bertambah 4 orang. Sehingga total pasien sembuh saat ini berjumlah 30 orang," ujar Mulyadi.

Loading...

Dikatakannya, persentase pasien sembuh di Pekanbaru saat ini sekitar 76,9 persen dari 39 orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Selain pasien sembuh, Ia juga menyebutkan bahwa kasus positif yang masih dirawat di rumah sakit saat ini berjumlah 5 orang. Sedangkan 4 orang telah dinyatakan meninggal dunia.

Disamping itu, pihaknya terus mengimbau agar masyarakat tetap disiplin selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan. Saat ini PSBB sudah masuk tahap III. Menurutnya, PSBB akan terus diperpanjang apabila masyarakat tidak juga disiplin, dan PSBB ini dapat dipercepat apabila masyarakat disiplin.

"Mari kita disiplin karena PSBB sudah kita perpanjang untuk tahap III. Dan kita bisa memperpendek PSBB apabila kita disiplin dengan tetap di rumah," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar