Peduli Warga Terdampak Covid 19, Legislator Golkar Ini Salurkan Bantuan ke Warga

  • Ahad, 17 Mei 2020 - 06:18:24 WIB | Di Baca : 2991 Kali

 

Seriau,-Anggota DPR RI asal Riau, Arsyadjuliandi Rachman kembali membagikan beras bantuan kepada masyarakat Riau terdampak Covid-19 tahap kedua sebanyak 11 ton. Tidak hanya beras, Politisi Partai Golkar ini juga menyumbangkan mie instan Organik sebagai zakatnya

Pembagian bantuan beras dan mie instan dilakukan secara serentak dibeberapa daerah yakni Pekanbaru, Dumai, Duri, Bengkalis, dan Rohil melalui perwakilannya yang ada di daerah. Beras bantuannya ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang saat ini dilanda pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan beras yang kami bagikan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Apalagi beberapa daerah di Riau sudah menjalankan PSBB dan kita menyadari betul bahwa dalam kondisi saat ini, banyak sekali yang terkena dampak ini dan membutuhkan bantuan-bantuan kita,” ujar Arsyadjuliandi Rachman.

Sementara itu, warga Perumahan Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan bersyukur sekali mendapatkan bantuan beras dan mie Organik dari, mantan Gubernur Riau ini. Apalagi di perumahan mereka sama sekali belum mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Kota Pekanbaru karena tidak valid data dari Pemko. 

Ketua RW 23 Kelurahan Sialang Munggu, H.Azwar ditemui mengaku berterima kasih atas bantuan yang diberikan Andi Rachman sejak pertama awal Virus Corona masuk Kota Pekanbaru ini. Sejak awal pak Andi Rachman juga telah membantu alat semprot dan disinfektan sebagai langkah antisipasi masuknya virus Corona di Perumahan dan telah dimanfaatkan untuk penyemprotan Masjid diwilayah lingkungan RW 23 Kelurahan Sialang Munggu. 

“Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan yang layak dari pak Andi Rachman, memberikan sebanyak 50 Karung beras. Bantuan lagunsung bagikan ke warga yang membutuhkan. Tidak hanya beras tapi juga 50 paket mie instan dan mie nya mie organik, bagus ini. Bantuan ini juga untuk menutupi kekurangan sembako bagi warga yang terdampak Covid 19 di perumahan kami," kata H.Azwar, Sabtu (16/5) di Pekanbaru.

Dikatakan H. Azwar dengan adanya bantuan ini ia melihat adanya semangat baru yang terpancar dari raut wajah warganya yang terdampak Covid 19. Apalagi dalam beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah kesulitan ekonomi." Pemimpin seperti inilah seharusnya yang dibutuhkan masyarakat Riau, selain dermawan beliau sangat faham dan mengerti betul dengan kondisi masyarakat dimasa sulit seperti sekarang ini. Semoga Allah SWT memberikan beliau kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Riau atas amanah yang diterima sebagai Anggota DPR RI,” jelasnya.(rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar