Anggota DPR RI Misharti Berikan Bantuan Sembako Kepada Ojol dan Wartawan

  • Jumat, 15 Mei 2020 - 18:46:28 WIB | Di Baca : 1074 Kali

SeRiau - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Riau Dra Misharti SAg MSi bagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan diberikan kepada masyarakat ojek online dan wartawan.

Melalui video conference Jumat (15/5) siang, Misharti mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan kepad masyarakat yang betul-betul membutuhkan, terutama masyarakat yang berjuang di tengah wabah Covid-19.

"Kita berikan bantuan kepada masyarakat terutama ojek online yang saat ini betul-betul terdampak Covid-19," kata Misharti.

Loading...

Menurutnya, pendapatan ojek online atau ojol di tengah wabah Covid-19 ini kian menurun. Apalagi antar jemput penumpang sudah tidak dibolehkan lagi karena dalam masa pencegahan Covid-19.

Tidak hanya ojol kata Misharti, akan tetapi para wartawan juga terdampak oleh wabah Covid-19. "Mereka harus rela bertahan di lapangan untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat," ungkapnya.

Ia pun berharap, dengan bantuan tersebut masyarakat terbantu. Meski tidak banyak, setidaknya bisa membantu rekan-rekan ojol dan wartawan," sebutnya.

Disisi lain, pihaknya juga menyayangkan adanya kenaikan BPJS di tengah wabah Covid-19 ini. "Kita sangat menyayangkan kebijakan pemerintah terlalu cepat menaikan iuran BPJS," ucapnya.

Menurutnya, pemerintah tergesa-gesa dalam menaikan iuran BPJS di tengah wabah Covid-19 ini. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar